menyalurkan hasratku…

Menyalurkan hasrat biologisku...

ini curtanku kepada “media parno” – Seorang ibu rumah tangga -sebut saja namanya selly- merasa sering kesepian. Perempuan yang masih berusia 36 tahun itu tentu juga ingin menyalurkan hasrat biologisnya.

rudi sebagai suami selly tak sensitif dengan kebutuhan biologis sang istri. menurut selly, suaminya tak pernah bersikap mesra ataupun memberi perhatian. selly yang belum dikaruniai anak tinggal sendirian di bandung sedangkan rudi bekerja di luar kota.
rudi kata selly, tak menelepon jika tak ditelepon lebih dulu.

Selain itu, rudi pulang hanya setiap dua bulan sekali. kalaupun pulang, rudi tak pernah menyentuh selly. sudah setahun ini selly menjalin hubungan dengan ryan. “saya gak punya anak, sering spaneng sendirian. akhirnya di rumah saja, apalagi gak tinggal sama orang tua, ” tuturnya. ryan pun tak hanya jadi obat saat selly kesepian. sebab, ryan juga mahir bercinta.

Selain itu, kata selly, selingkuhnya juga bisa menjadi teman curhat yang baik. meskipun muda, ryan ternyata bisa memberikan nasehat buat selly. perselingkuhan selly dengan ryan tentu perbuatan salah. namun, selly mau disalahkan.

Selly menuturkan, lazimnya seorang suami tak mau berjauhann dari istri. namun, rudi justru tak mau selly ada di dekatnya. saat rudi ditugaskan berdinas di luar kota oleh kantornya, tak ada inisiatifnya untuk mengjak selly. Rudi malah menolak usulan selly soal tinggal bareng. rudi punya alasan untuk menolak permintaan selly. alasannya adalah belum setabil scara ekonomi. akhirnya selly tak betah dan mencari perlarian. ryan yang jadi obatnya. memang, perselingkuhan selly semula aman karena tak ada yang mengetahuinya. selly tak pernah bermesra-mesraan dengan ryan di rumah sediri. namun, belakangan ini selly punya ide liar. dia sengaja berselingkuh di rumah agar ketahuan sepupu rudi. selly juga mengumbar kemesraannya dengan ryan dia sudah ngebet agar kabar perselingkuhannya itu sampai ke telinga rudi. hanya saja. sepupu rudi bukanlah orang yang suka gibah. meski sudah berkali-kali memergoki perselingkuhan selly, sepupu rudi tak mau melaporkannya.

Alih-alih melapor, sepupu rudi malah sering berpura-pura tak melihat. karena itu selly pakai cara lain, yakni menggugat cerai rudi. “pikirku, kalau ketahuan selingkuh kan lancar. bisa cepat cerainya. dengan dia (rudi.pun gak banyak ngomong langsung setujui cerai. memang sepertinya dia gak pernah suka sama saya,”


Cerita ini disampaikan oleh selly kapada “media parno” 
apa pun yang ada di benakmu dan yang kamu alami sebagai wanita, jangan bikin kamu minder dan bermuram durja. masa lalu bukan aib yang perlu ditutup-tutupi. buat kamu yang ingin berbagi semua hal tentang kisah-kisah yuk cerita ke “media parno” biarkan orang tahu, kisahmu bisa menghibur bahkan menginspirasi mereka. siapa tahu ketemu jodoh di sini. dari cerita turun kehati.