WIKWUK Sari Lestari Guru TK

Bu Sari Guru TK

Runpilgrim.com, Hallo Perkenalkan Namaku Andi Lesmana. Umurku 22thn dan aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Aku bekerja di sebuah Toko Sepatu yang lagi hits di daerah ku.

Aku mempunyai tetangga bernama Sari Lestari, dia adalah guru TK dan mempunyai satu orang anak. Awalnya aku kira dia tuh seumuran Ku karena aku jarang sekali melihat anak dan suaminya. Setelah aku Tanya-tanya ke tetangga yang lain, suaminya itu kerja di luar kerja terus.

Sudah lama juga sih aku mengagumi dia karena dia begitu cantik dan seksi, banyak temen-temenku yang suka sama dia, dan kita satu geng membuat perlombaan kalau misalkan salah satu dari kita bisa dapetin Bu Sari kita dapet sesuatu apa saja yang kita inginkan. Lumayan kan kalau misalkan aku yang menang aku bisa mendapatkan hadiah apa saja yang aku inginkan karena sekarang aku ingin sekali sebuah motor baru karena aku udah bosen kalau pake mobil terus.

Pertama-tama aku meminta nomer Whatshap nya ke sodaraku karena sodaraku itu tetangga nya bu sari,Setelah aku mendapat kan nomer nya aku langsung menghubungi nya.

Pertamanya sih aku canggung ditambah takut untuk menghubungi nya karena Sari telah memiliki suami dan mempunyai satu orang anak. Aku pun memberanikan diri karena aku ingin sekali hadiah dari teman-temanku.

Pertama aku menghubungi dia, yah gtu deh basa basi dulu ya kaya orang mau deketin seseorang pada umumnya dan setelah Sari merespons dengan baik aku pun mulai modus dan sedikit menggombalinya hehe.

Aku pun mulai berani menanyakan sesuatu yang sangat intim dan menanyakan hubungan dia sama suaminya kaya gimana, Yang bikin aku terkejut dan tambah semangat untuk menanyakan sesuatu yang bisa dibilang sih itu pertanyaan yang sangat menjurus untuk WIKWUK, Ibu Sari malah menjawab dengan santai dan kayanya dia juga butuh kebutuhan biologis hehe. Ini adalah kesempatan terbaik untuk saya bisa memacari dan meniduri dia 😊

Setelah panjang lebar aku dan Bu Sari membahas itu aku pun menawarkan diri untuk bermain kerumah nya, pertamnya sih dia ga mau aku dateng kerumahnya karena takut tetangga dan anak nya tau kalau aku kesana. Dan aku mencoba membujuk nya dengan alesan aku ingin curhat masalah aku dengan pacarku akhirnya dia mengijinkan aku untuk datang kerumahnya.

Setelah itu aku mencoba menanyakan sesuatu tentang wikwuk dengan suaminya suka kaya gimana dan suka pakai gaya apa, Dan dia pun menjawab dengan jujur dan tidak marah sekali, dan aku pikir dia mulai suka sama aku karena aku menanyakan hal yang gitu dia tidak marah, aku pun terus menanyakan hal hal jorok kepada dia supaya dia merasa engas dan terangsang.

Dia pun mulai terbuka dengan kebutuhan biologis nya yang kurang terpenuhi oleh suaminya, Secara suaminya itu jarang sekali pulang dan kalau misalkan pulang dia jarang sekali wikwuk dengan suaminya karena alesan suaminya sedang cape. Dan aku pun memulai menawarkan diri untuk memberi kebutuhan biologisnya dia.

Setelah malam jumat tiba aku pun bergegas untuk mengunjingi rumah nya dia. Alhasil aku mendapatkan kejutan yang luar biasa istimewa karena pas aku datang Bu Sari Cuma memakai tengtop berwarna putih dan tidak memakai BH sama sekali dan pastinya PTL nya keliatan banget kan.

Setelah berbasa basi aku langsung membawa dia ke kamarnya untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, Diapun merasa puas banget karena sudah lama sekali tidak melakukan hubungan intim.

Setelah kejadian itu aku langsung membuktikan chat nya ke temen-temen agar mereka percaya dan memberikan hadiah yang kami janjikan sebelumnya.

Akupun merasa beruntung karena sudah mendapatkan Bu Sari terus mendapatkan motor yang aku inginkan.

Setelah kejadian itu aku dan Bu Sari pun pacaran dan hampir setiap hari aku melakukan hubungan seksial karena hawa nafsu Bu Sari sangat besar sampe sampe aku kewalahan meladenin nya, Tetapi aku jabanin deh lumayan kan olahrga tiap hari hehehe.

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)