Seorang Wanita Gelar Turnamen Burung Menjadi Viral,Kirim Foto Alat Kelamin Berhadiah.

Seorang Wanita Gelar Turnamen Burung Menjadi Viral,Kirim Foto Alat Kelamin Berhadiah

Baru-baru ini Viral di twitter karena ada Turnamen Burung.
Bukan burung merpati ataupun perkutut, melainkan alat kelamin pria.

Turnamen Burung Terbaik ini digagas oleh seorang wanita melalui Instastory, yang kemudian disebar ulang di Twitter oleh akun @Subtanyarl.

Mengutip keterangan Instatory penggagas, dalam Turnamen Burung Terbaik ini para pria diminta untuk mengirimkan foto alat kelamin by means of Direct Message atau DM. Setiap minggu penggagas ‘turnamen’ ini akan memilih foto terbaik.
“Setiap minggu aku akan ngadain Turnamen Burung Terbaik! Cek feature ya,” tulis wanita tersebut.

Penggagas Turnamen Burung Terbaik ini bahkan menyediakan hadiah bagi pemenang, yakni gopay senilai Rp 100 ribu untuk satu orang pemenang.

Wanita tersebut quip tampak tidak terlalu ketat tentang aturan yang diberlakukan. Ia membolehkan pesertanya menggunakan akun palsu.
“Slow… Pakai counterfeit acc gapapa yang dinilai burungnya bukan akunnya okeee,” sambung wanita itu.
Kontan saja, turnamen ini mengundang berbagai respons dari warganet. Beberapa dari mereka mengecam wanita yang ide lombanya dinilai gila dan tidak patut tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @subyanyarl yang mengabarkan soal turnamen ini telah diretweets ratusan kali dan disukai oleh lebih dari 2.100 pengguna Twitter.

“Sebenarnya bukan tidak habis pikir sama yang ikutan ini, tapi lebih tidak habis bikir sama yang bikin turnamennya. Kayak ‘Hei kalau kamu mau lihat burung emang tidak bisa lihat di situs dewasa saja?’,” ucap @burem.

“Unexpected development, punya obsession liat kemaluan,” balas akun @happiez.


“Aku tidak mau itu cewek sengaja bikin turnamen buat nguji seberapa banyak cowok bego yang ada di muka bumi ini, atau emang beneran bego,” timpal @ncooki****.

Meski begitu, sejumlah warganet ada yang mengaku awalnya tidak tahu betul jika ‘burung’ yang dimaksud adalah alat kemaluan pria.

“Sumpah gue kira burung beneran. Pas lihat answer nya oalah ternyata burung itu [alat kemaluan pria]. Soalnya om gue sering ikut turnamen burung. Burung beneran gitu yang dinilai suaranya, juara satu terus,” ucap @PNeww***.

Topik ‘burung’ menjadi perbincangan panas di Twitter hingga menjadi salah satu Trending Topics.

Kendati di dalam linimasa tidak melulu menyinggung soal Turnamen Burung Terbaik yang viral, namun besar kemungkinan ‘turnamen’ itulah yang menyebabkan topik panas ini bergulir di Twitter.

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)