“Saya sudah berikan kegadisan saya namun dia meninggalkan saya,”

Hilang nya kegadisanku

media parno – “jangan pernah menyerahkan segalanya hanya untuk lelaki yang belum tentu jadi suamimu,” begitulah pesan seorang gadis 24tahun bernama yuliani,

kepada seluruh wanita. memilikki masa lalu yang kelam membuatnya lebih mengerti arti hidup.

Cerita berawal dari hubungan yuliani dengan kekasihnya pada saat usianya menginjak 23 tahun saking cintanya dan ketakutan kehilangan sang kekasih, yuliani pun menyerahkan segalanya untuk sang kekasih termasuk keperawanannya.

“saya sudah menyerahkan segalanya, namun ternyata dia meninggalkan saya dan pergi dengan wanita lain setelah mengambil keungtungan dari saya,” ujar yuliani kepada “media parno”

Bahkan saat itu yuliani sempat kepikiran untuk bunuh diri akibat tidak kuat merasakan sakit hati yang amat mendalam. namun dia teringat masih memiliki orangtua dan tuhan yang akan kembali membimbingnya kembali kejalan yang benar.

Setelah satu tahun melajang, yuliani akhirnya kembali menjalin hubungan dengan seorang lelaki lagi. karena tidak ingin ada kebohongan dalam hubungan tersebut maka yuliani dengan jujur menceritakan masa lalunya kepada sang kekasih.

pada awalnya dia menerima saya, dan hubungan kami berjalan baik bahkan rencana pernikahan pun sudah di depan mata. tapi tiba-tiba berubah karena belum bisa menerima kekurangan saya,”
cerita yuliani dengan tangis.

kembali merasakan sakit hati membuat gadis asli bandung tersebut sadar bahwa dia hanya bisa pasrah kepada tuhan yang maha esa. saat ini yuliani berusaha menjadi wanita yang lebih baik, fokus bekerja dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

pesan saya kepada seluruh wanita, jangan pernah berharap kepada lelaki, berharaplah kepada tuhan yang maha kuasa. buat yang mempunyai pengalaman seperti saya. cobalah memperbaiki diri. saya percaya tuhan akan mengirimkan jodoh pada waktu yang tepat,” pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh yuliani kapada “media parno”
apa pun yang ada di benakmu dan yang kamu alami sebagai jomblo, jangan bikin kamu minder dan bermuram durja. jomblo bukan aib yang perlu ditutup-tutupi. buat kamu yang ingin berbagi semua hal tentang jomblo yuk cerita ke “media parno” biarkan orang tahu, kisahmu bisa menghibur bahkan menginspirasi mereka. siapa tahu ketemu jodoh di sini. dari cerita turun kehati.

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)