RAHASIA Aku dengan Mamahnya Dina

RAHASIA Aku dengan Mamahnya Dina

Runpilgrim.com, Halo perkenalkan Nama saya Hanif. Saya mempunyai pacar yang bernama Dina. Dina mempunyai seorang Ibu yang sangat cantik dan tentunya seksi banget hehe.

Suatu hari saya menanyakan Dina ke Ibu nya, karena dina waktu itu janji mau ngajak saya main akan tetapi dia malah ngilang gitu saja dan tidak ada kabar sama sekali. Bisa dibilang waktu itu saya sangat khawatir dengan dia karena tidak biasanya dia tidak mengabari saya.

Dan sewaktu saya mencoba chat Ibu nya, Awalnya sih Ibu nya memberi tahu saya. Katanya dina pergi sama papah nya ke mall.

Dan lama kelamaan Ibu nya terus menanyakan sesuatu tentang saya dan dina. Dan akhirnya Ibu Dina menanyakan tentang hal yang saya lakuin dengan dina waktu kemaren malam di kamar nya dina.

Waktu itu saya memang sedang bercumbu dengan dina di kamarnya, Dina saya suruh ngocokin ANU nya saya karena pas kejadian saya emang lagi engas banget makanya saya nyuruh Dina buat lakuin itu.

Tapi yang saya bingung Ibu nya Dina tidak marah sama sekali malahan Ibu nya Dina bilang kalau ANU nya aku Gede dan Panjang, Kayanya punya suami nya kecil yah soalnya kan punya ku Cuma 15cm. Sampe-sampe dia bilang gemes dan pengen megang pedang kehormatan Saya.

Akhirnya aku ladenin deh chat mesyum ini supaya bisa nyobain mamah Dina, Soalnya dari pertama aku kerumah Dina dan melihat Mamahnya bisa dibilang aku terpesona dan engas melihatnya.

Yang Bikin aku terkejut lagi Mamah nya Dina malah ngajak Aku kerumah nya dan dia pengen megang terus ngocokin Anu nya punyaku. Oh My Ghost ini mimpi yang menjadi kenyataan karena kalau aku ngocok aku sering membayangkan Mamah nya Dina dan Finally hal itu kejadian bro MANTAP MANTAP.

Dan akhirnya saya langsung buru-buru kerumah nya Dina takut Dina dan Papah nya keburu pulang dari mall.

Ini Bukti Chat nya

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)