Mengambil Keperawanan Intan

Kenyang nya saya bisa mengambil keperawanan Intan sampe puas banget

PerKenalkan nama saya sandirenaldi panggil saja sandi.
Inilah Kisah yang saya alami dan inilah cerita saya kepada Media Parno

Dulu saya anak jalanan yang sering mainin cewek.
Sekitar satu tahun yang lalu saya berkenalan dengan cewek nama nya Intan dari perkenalan itu saya mulai suka karena dia sangat cantik.
dari hari pertama sampe satu minggu saya mulai dekati dia selalu saya nyatain cinta tapi hasil nya nihil.

Tapi saya ngga nyerah gitu aja saya terus deketin dia sampe tiga minggu lama nya akhir nya saya di terima jadi pacar dia mulai dari situ kita sering ketemu, karena rumah kita agak jauh kita ketemu satu minggu tiga kali.

Aku sering bawa dia ketempat kos saya walaupun saya berduaan di kamar tapi saya ngga berani macem-macem sama dia karena saya barru jadi pacar dia.
Tapi saya suka pancing-pancing dia dengan obrolan yang jorok-jorok.
dua minggu kita lewati akhir nya saya mulai berani cium dia walaupun pada waktu itu dia ngga mau tapi saya bilang saya nggaakan ninggalin dia sampai kapanpun akhir nya dia percaya dari situ saya mulai lebih berani buat pegang-pegang dia.

Dari pertemuan yang ke tujuh akhir nya saya dikenalin sama orang tua nya, dengan muka yang cemberut pas orang tua dia melihat saya.
Wajar aja sih orang tua nya ngga suka karena saya banyak tato nya.
Tapi saya ngga bakalan nyerah gitu aja saya tetap percaya biar bisa di terima sama orang tua nya.
Lalu orang tua nya mulai introgasi saya dengan bertanya-tanya tinggal dimana kerja apa bisa kenal dengan Intan dimana pokok nya banyak lah yang di tanyain.

Singkat cerita saya pun pulang dengan muka agak kusut karena saya sadar sulit buat di terima sama orang tua nya Intan, karena saya bisa di bilang berandalan.
Setelah saya pulang sayapun sms dia dengan bertanya Tan kaya orang tua kamu ngga suka sama saya.
Diapun menjawab, Iya yank karena kamu banyak tato nya tapi kamu jangan nyerah dong kamu harus yakin bahwa kita bakalan bisa bersama selama nya.

Dia memberi semangat dan sayapun mulai bersemangat buat bisa di terima orang tua nya.
Singkat cerita, pertemuan yang ketiga kali nya sama orang tua nya.
Saya mulai agak curiga ada yang ngga beres.
Tumben orang tua Intan baik bawain minum dan makanan.
Saya pun beratanya sama Intan yank ada angin apa kok tumben mamah kamu baik sih, diapun menjawab iya yank gak tau aku juga gak biasa nya mamah jadi baik gini.

ngga kerasa Akhir nya sudah malam saya pun pulang dengan muka berseri-seri karena orang tua nya jadi baik sama saya.
Sesampai nya di rumah sama pun mulai beristirahat.
Tapi ngga tau kenapa saya tiba-tiba muntah darah.
dan saya pun panggil teman saya ke rumah.
Dari situ kepala saya pusing mual. Akhirnya teman saya tiba dia bertanya kenapa sayapun cerita saya sakit jadi kamu di sini dulu buat temanin saya diapun mau.

Tapi pas saya mau ambil minum saya mulai ngga sadarkan diri akhir saya pingsan, Dan saya di bawa kerumah sakit sama teman dan orang tua saya takut kenapa-kenapa.
Dalam tujuh hari saya koma ngga sadarkan diri kata dokter saya kecapean tapi kalau kecapean tapi kok bisa saya sampe muntah darah gitu.
Akhirnya sayapun mulai sadar dan sayapun pulang.

Karena saya curiga karena ada yang beres sayapun akhirnya pergi ke orang pinter dan bertanya kenapa saya bisa sakit dan muntah darah.
Orang pinter itu menjawab kamu sudah minum racun coba kamu ingat-ingat kamu pernah minum apa, saya pun ingat pas saya minum waktu di rumah nya intan.
Lalu orang pinter itu berbicara kamu sudah minum air yang sudah di baca-bacain sama dukun makan nya kamu sakit, Akhir nya saya minta biar di bersihkan dari racun itu lalu orang pinter itu ngasih satu botol air yang sudah di doakan.

Maulai dari situ lah saya mulai marah dan berniat buat ngancurin kegadisan intan.
Sayapun bertemu intan karena intan kawatir sudah satu minggu ngga ada kabar dia pun dateng ke rumah. saya pura-pura baik aja sama dia karena saya dendam sama orang tua nya.
sayapun cerita kalau saya sakit maaf kalau ngga bisa kasih kamu kabar.
Dia lalu memeluk saya dengan mata berkaca-kaca.

Singkat cerita, diapun datang lagi ke rumah dari situ saya punya kesempatan buat mainin dia.
Karena kita berdua saya pun mulai ciumin dia mulai mainin dia.
Pas aku mau buka baju dia, Intan ngga mau sayapun bilang udah ngga bakalan apa-apa kalau kamu tar hamil saya pasti tanggung jawab jadi udah ngga usah kawatir, Akhir nya diapun mau ngasih keperawanan dia buat saya, Karena masih ting-ting saya susah buat masukin nya.

Karena saya kocokin dia terus sama jari akhir nya bisa masuk walaupun ada darah nya dikit cuma tiga belas kali keluar masuk akhir nya keluar juga.
Diapun menangis karena pertama kali nya dia bergituan dengan saya.
Dia memeluk saya dan berkata yank kamu udah ambil keperawanan aku kamu janji iya jangan pernah tinggalin aku.
Iya aku janji kok aku bakalan terus sama kamu udah jangan nangis lagi iya.

Dari situ akhirnya saya sering tidur berdua.
Tiga bulan berlalu akhir nya saya mulai bosan dengan intan kerena hampir setiap hari kami tidur berdua.
Saya mulai rencana saya buat tinggalin dia.
Dengan jarang kasih dia kabar. saya pun mulai menghindar dari intan.
Karena saya masih ingat dengan orang tua intan yang tega ngasih racun sama saya.

Jujur sih sebenar nya saya sayang banget sama intan tapi karena dendam saya sama orang tua nya apa boleh buat jadi saya harus hancurin intan.

Akhir nya intan pun mulai marah karena saya jarang kasih kabar sama intan saya pun mulai menghiraukan dia apapun yang dia katakan iya terserah lah orang aku udah dapet apa yang aku mau.
Dan saya mulai pancing dia dengan mengakhiri hubungan saya dengan intan tapi intan tetap ngga mau saya putusin.
pada akhir nya saya ada kerjaan keluar kota dan saya mulai renggang dan ngga ada kabar dari dia walaupun dari saya.

Satu tahun kemudian saya liat kabar dari media sosial kalau dia sudah menikah, Sayapun mulai chat dia apa kabar intan udah nikah kamu kok ngga bilang-bilang sih.
tiga hari kemudian dia balas chat saya dengan agak marah.
Ehh kamu san kemana aja kamu hah udah dapetin keperawanan aku kamu pergi gitu aja karena kamu pergi gitu aja jadi aku nikah lah sama orang lain itu salah kamu sendiri pergi tanpa pamit.

Sayapun menjawab dia dengan alasan.
Iya maaf aku pergi karena aku harus kerja cari uang buat nikahin kamu iya dan maaf kalau aku pergi tanpa kabar.

diapun telepon saya kenapa kamu ngga kasih kabar kalau kamu kerja harus nya kamu bilang biar aku tau dan biar aku bisa nunggu kamu kalau sudah gini mau gimana coba.

Iya maaf aku salah udah ngga kasih kabar waktu itu mungkin kita bukan jodoh jadi kamu nikah sama orang lain.
Akupun Pancing dia. Emang kamu masih sayang iya sama aku sampe-sampe kamu marah gitu hehe

Jelas aku marah lah kamu tuh orang pertama yang udah ambil keperawanan aku gimana aku bisa lupain kamu.

Akupunn ketawa hehe
Lalu akupun bercanda ajakin dia ketemu.
Tan aku pingin ketemu kamu aku kangen bisa gak kita ketemu.

Diapun akhir nya mau karena dia masih sayang sama aku.
Akhirnya akupun berniat lagi buat hancurin dia lagi karena aku belum puas buat nyakitin dia.

Akhirnya dia datang juga kerumah dengan mata berkaca-kaca.
Akupun peluk dia kenapa kamu sedih bukan nya senang ketemu sama aku.
“Jelas aku sedih lah Karena aku belum bisa lupain kamu tau”.

Akupun mulai mencium dia saya kira dia ngga bakalan mau saya cium karena saya pikir dia udah nikah jadi ngga mungkin mau saya cium.
Tapi dia diam iya sudah akupun akhir nya mulai bermain di kamar sampe tiga ronde.
Lalu diapun pulang dengan berat hati Intan harus ninggalin saya karena suami dia sebentar lagi pulang kerja.

Hari demi hari kita selalu lakuin hal yang tidak-tidak kita sering tidur berdua tiap kali suami nya pergi kerja dia selalu datang kerumah saya karena dia ngga mau jauh dari saya.

Sampe sekarang september 2020 kami sering ketemu.
Wakaupun saya dan intan ngga bakalan bisa bersatu tapi aku puas sih bisa kenyang dengan mencicipi dia sampe kenyang.

Itulah kisah saya moga kalian jangan seperti saya karena yang saya lakuin itu salah.
Akupun mulai sadar sekarang dan sayapun sekarang udah punya cewek dan ngga lama lagi sayapun berencana mau menikah.

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)