Kisah Erni yang Rela Serahkan kegadisannya

Keperawanan Hilang Kesedihan Menghapiriku inilah kisah kelamku

“media parno” Ini sebuah kisah nyata yang di alami teman saya kisah ini dari 1 tahun yang lalu.
teman saya seorang perempuan yang cantik dan menurut saya dia tidak akan melakukan hal yang tidak-tidak karena dia pernah bilang kalau dia selalu benci kalau liat orang pacaran dan pelukan.
Tapi saya pun cukup terkejut saat mendengar ceritanya.
Kenapa dia bisa melakukan itu?
Sebelum saya mulai kalain harus tau kalau dia tidak pernah pacaran selama 2 tahun karena dia cukup terauma dengan pacarnya yang dulu si.erni baru mau kelas 1 SMA sedangkan si.hardi sudah kelas 3 SMA.

Berawal dari perkenalan dia dengan seorang lelaki di sebuah sosial media dan dia pun mengenali seorang lelaki tersebut. kemudian beberapa hari berlalu mereka bertemu dan berkenalan lebih dekat.
Mereka suka telepon, whatsapp. dan jalan-jalan bersama sampai suatu saat merekapun pacaran pada bulan juni 2019 si.hari berangkat untuk melanjutkan ke perguruan tinggi di surabaya dan si.erni pun di tinggalkan.
mereka pun LDR. selama 1 2 bulan mungkin hubungan mereka lancar tidak ada masalah tetapi setelah 4 bulan si.erni, merasakan rindu yang sangat mendalam kepada si.hardi itu sehingga dia nekat tanpa sepengetahuan orang tua maupun teman-temannya dia pergi ke surabaya.

Dan itu pertama kali nya dia tidur dengan si.hardi.
katanya pada saat itu si.erni tidak melakukan apapun cuma kiss doang. lalu 2hari si.erni pun pulang.
Dan beberapa bulan kemudian si.erni balik lagi ketempat si.hari dan k-2 kalinya dia tidur dan pada saat itu katanya cuma, sampe di pegang ?T?T? nya. mungkin karena ketagihan atau ntah apa si.erni pun berulang kali pulang pergi ketempat si.hardi itu.

Dan setelah beberapa kali mereka tidur bareng pada 1tahun kemudian si.erni udah percaya sama si.hardi itu dan yakin kalau si.hardi itu baik dan tidak akan ninggalin dia.
dengan rayuan si.hardi itu akhirnya si.hardi merengut kegadisan si.erni pada saat itu si.erni kaget dan dia sempet terdiam dan tidak berkutik beberapa menit kemudian diapun mandi membersihkan dirinya.

Tetapi katanya malemnya itu si.erni malah bercinta sampe pagi. dan dia pun mengulangi hal tersebut berulangkali karena dia ketagihan mungkin. tetapi setelah setahun kemudian si.erni mulai sadar kalau yang di lakukannya itu salah dan dia merasa bersalah sekali dan dia tidak akan melakukannya lagi dikemudian hari. si.hardi itu tidak terima dengan keputusan yang di buat si.erni itu dan dari perdebatan itu hubungan mereka menjadi renggang.

beberapa bulan kemudian si.hardi benar-benar udah ngga peduli lagi sehingga si.erni mulai sedih dan menanyakan kenapa dia tidak memberi kabar.
Diapun menjawab kalu dia tidak bisa menahan nafsu dia dan si.hardi pun pergi meninggalkan dia dengan wanita lain.
si.erni pun bersedih dan sangat kecolongan sampai sekarang dia belum berani untuk pacaran lagi katanya masih teroma.

Singkat cerita, si.hardipun menikah dengan temanku sendiri.
Saat mendengar si.hardi mau nikah.. aku sedih tersentak dengar kabar kalau dia nikahin temanku.
Dari situ akupun tidak mau pacaran lagi karena aku masih takut terulang lagi.

Dan pesan buatkalian: terutama buat para lelaki.
Janganlah kalian mempermainkan hati dan persaan wanita, jika pacaran janganlah pake nafsu, jangan sampai kalian menodai seorang wanita karena itu sangat berharga jadi jagalah dia
Buat para wanita: Janganlah kalian gampang tergoda sama rayuan gombal para lelaki, dan jangan sampai kalian kalau jatuh cinta itu main hati,
jangan sampai kalian jadi wanita murahan, jadilah wanita yang mahal karena itu lebih baik, Jagalah kesucian kalian.

Cerita ini disampaikan oleh Henni kapada “media parno” 
apa pun yang ada di benakmu dan yang kamu alami sebagai wanita, jangan bikin kamu minder dan bermuram durja. masa lalu bukan aib yang perlu ditutup-tutupi. buat kamu yang ingin berbagi semua hal tentang kisah-kisah yuk cerita ke “media parno” biarkan orang tahu, kisahmu bisa menghibur bahkan menginspirasi mereka. siapa tahu ketemu jodoh di sini. dari cerita turun kehati.

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)