KETEMPELAN KUNTILANAK

KETEMPELAN KUNTILANAK

Yoooo nama saya Ardi seorang karyawan PNS alias Pekerja Non Stop, ini adalah cerita sewaktu saya masih bekerja di Riung Bandung sekitar 2 – 3 tahun yang lalu saya lupa, tapi saya masih ingat apa yang saya alami waktu itu dan masih teringat sosok apa yang pernah saya liat dan yang sering hadir di mimpi waktu itu.

Seperti biasa kerja yang setiap hari tak kenal waktu dan itu kadang pulang 3 hari sekali atau kadang bisa sampai seminggu sekali karena jarak yang lumayan jauh, jadi aku memutuskan menginap di kantor biar irit pengeluaran untuk beli bensin dan seperti biasa perjalan menuju Riung bandung itu yang sangat macet di tiap titik nya. Jadi kadang saya pergi dan pulang itu menunggu malam tiba biar ga terlalu macet di perjalanan.

Suatu hari saya pergi ke kantor jam 10 malam karena seprti itu lah biasa nya karena menghindari macet dan kebetulan nonton pertandingan Persib dulu. Hehehehe

Jalan yang biasa tiap hari lalui yang harus melewati beberapa rumah kosong dan lapang yang rimbun dengan pepohonan, yaaaaa mungkin bisa di bilang agak seram sih tapi karena saya penduduk asli dari situ mungkin itu hal biasa kadang warga di situ kata nya sering ada yang melihat hal-hal yang tidak di inginkan, seperti melihat Kunti lah, Pocong lah atau apa lah itu makhluk yang aneh itu.

Tiap kali ada kabar seprti itu saya pasti hiraukan karena belum percaya apa itu yang mereka sebut mahkluk halus. Dan kadang kalau saya lagi nongkrong bersama teman-teman kalau ada celetukan seperti itu Saya pasti untuk menantangnya apa yang mereka sebut kunti,pocong,dll pasti aku ajak gelut lah pasti. Hahahaha

Sampai suatu hari aku mulai percaya apa yang mereka sering bicarakan itu, dan dimana hari itu saya pergi untuk kerja dan seprti biasa berangkat dari rumah malam hari. Saya masih ingat kondisi saya saat pergi kerja itu baik-baik saya dan berjalan seperti biasa nya.

Tapi ketika di tengah perjalanan menuju kantor aku benar-benar merasakan badan berat dan tubuh terasa panas sekali, terus berlanjut sampai kantor dan benar saja saat sampai di kantor saya benar-benar gak kuat untuk bekerja dan langsung saja saya pergi ke gudang untuk istirahat setelah sebelumnya izin ke bos untuk istirahat saja karena kalau pulang udah gak mungkin karena jarak yang lumayan jauh jadi aku putuskan untuk istirahat dan tidur di gudang.

gambar ilustrasi

Dan setelah aku mulai memejamkan mata setelah beberapa lama badan ku mulai terasa sangat dingin sekali, dan badan terasa berat seperti ada yang duduk di atasku, seketika aku langsung terbangun karena terasa sesak sekali. Ketika terbangun terdengar suara seperti ada yang melempar batu dari atas genteng dan di sertai suara perempuan tertawa, dan seketika aku mulai merinding sekali, ingin sekali untuk teriak dan langsung lari dari gudang tapi apa daya badan yang sangat lemas sekali untuk bangun dari tepat tidur.

Ganguan itu pun terus berlanjut saat aku mulai tertidur kembali kali ini gangguan itu ada di mimpi saya. Dan saya melihat di mimpi itu seperti ada sesosok wanita dengan rambut panjang dengan sebelah badan nya yang hitam seperti terbakar. Di dalam mimpi ku dia menarik kaki ku terus menurus dan terus mengusur.

Singkat cerita hari mulai subuh dan badan mulai agak mendingan saya putuskan untuk langsung pulang ke rumah untuk istirahat di sana. Seminggu berlalu dan saya telah benar-benar pulih dengan kondisi badan yang kembali fit, dari seminggu itu apa yang saya alami di kantor sebelumnya berlanjut terus menerus selama aku sakit di rumah.

Dan ketika aku mulai kembali bekerja ada seorang teman yang dia bilang ” kalau aku sakit itu karena ada gangguan dari sesosok perempuan dengan rambut panjang, setengah badannya hangus terbakar dan dia bilang kalau perempuan itu menyukai ku, dan dia juga bilang kalau perempuan itu tinggal di pohon yang berada di lapang.”

Sekian cerita ku kali ini maaf kala ada beberapa kata yang kurang berkenan dan kurang di pahami harap maklum ini Thread pertama saya .

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)