BAHAYA!!! Tips and Trick cara mendapatkan pasangan untuk memuaskan hasraaaat…

Tips and Trick cara mendapatkan pasangan untuk memuaskan hasraaaat...

Hallo guys nih gua mau berbagi tips dan pengalaman gua dari zaman masih di bangku sekolah dan sampai saat ini, gua masih mencari pasangan untuk memuaskan si jagur ini.

Di Zaman milenial ini ada banyak sosial media yang kita bisa dengan mudah untuk berkenalan dengan kaum hawa, dan bisa dengan mudah untuk mendapatkannya. Dan ini ada beberapa contoh media sosial yang biasa gua pakai mulai dari FB, TINDER, Mi-chat, DLL.

Khusus untuk michat loe bisa beli kalau loe berkecukupan dana, kalau gua pilih untuk di pacarin dulu jadi ga pernah gua untuk beli wanita untuk menghibur cuman satu malam saja.

Nih gua kasih saran dan tips yang biasa gua gunakan untuk mendapat pasangan man memuaskan nya.

  • Lu download aplikasi di google play (contoh: Tinder, Tantan, Dating, DLL)

    Setelah loe download Aplikasi tadi loe harus lengkapi Profil loe, profil yang loe isi sebisa mungkin isi dengan keaslian nya, mulai dari status loe, foto profil, dan isi biodata loe selengkap mungkin.
  • Gunakan bahasa yang baik jangan sampai terlihat “ALAY”

    Setelah loe kenalan dengan cewek di media sosial loe jangan gunakan bahasa alay, sebisa mungkin loe kasih topik yang mudah dia pahami.
  • Cari topik yang tidak membosankan

    Setelah loe kenalan dengan wanita, cari topik pembahasan yang tidak membosankan.
    setelah loe berhasil buat dia tidak bosan loe bisa langsung ke tahap selanjutnya.
  • Jangan berbohong

    Apapun yang dai tanyakan jangan sampe loe berbohong jadilah diri sendiri buat dia menarik dengan apa yang loe bicarakan.
  • Ajak Ketemu

    Setelah beberapa lama loe ngobrol sama dia di media sosial, ajak ketemu dan cari tempat yang dia suka (contoh: tempak coffee, bioskop, DLL)
gambar ilustrasi

Yaaaa begitulah kira-kira yang biasa gua lakukan untuk mendapatkan hati wanita, setelah beberapa kali gua ajak ketemu dan dia sudah mulai terpikat dengan gua biasa nya gua langsung ajak dia ke hubungan yang lebih lanjut yaitu berpacaran. Yaaaa seperti biasa setelah beberapa lama pacaran dan dia mulai tahu kehidupan pribadi gua, dan dari situ lah gua biasa nya mulai berani dengan bersentuhan dengannya mualai dari atas sampai bawah.

Dan dari situ lah selama pacaran gua ga pernah berhenti untuk ketemu dan kadang kita menginap di hotel melati yang terbilang murah atau kadang kita berdua patungan untuk sewa kost.

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)