APA YG TERJADI!!!KEBELET PIPIS SEHABIS NGE GYM, DAN NUMPANG KE KOSTAN SEBELAH

APA YG TERJADI!!KEBELET PIPIS SEHABIS NGE GYM, DAN NUMPANG KE KOSTAN SEBELAH

namaku tris aku kelahiran bandung 7 november 1993.

semenjak lulus kuliah  S1 ku di bandung, dan aku kini bekerja di luar kota tepatnya surabaya.

dulu aku masih tinggal di bandung bersama kedua orang tuaku, meski lingkungannya tergolong perumahan namun membosankan bagiku, hingga skrg aku memutuskan untuk tinggal di kota dmna aku bekerja. dan kebetulan sekali aku disini tidak sendiri, saudaraku di surabaya mempunyai rumah kost. dan iapun menawarkan aku untuk mengisi sebuah menjaga kebetulan adik perempuan beliau tinggal disebelahku yaitu mbak santi.

di hari kedua aku mencoba untuk berkenalan dengan mbak santi, ternyata dia tidak begtu terlalu tua, kelihatannya sih umurnya 28-30 tahunan gtu. orangnya amat ramah dan baik hati. yang aku heran sampai umur segitu kok dia belum kunjung menikah, apa mungkin punya masalah dengan karir yg bagus sehingga dia harus konsen dengan karirnya.

kamar yg hendak masih kosong.

gambaran kostan sepupuku dengan bangunan 3 lantai ini, sedangkan lantai yg pertama di huni oleh pemilik dari kostan tersebut yg sekaligus rumah utama. dan lantai kedua di huni oleh anak kost baik itu cowok ataupun cewek secara kostanku adalah campur, dan untuk lantai 3 tempak si pemilik menaruh peralatan fitness sekaligus fasilitas yg di berikan kepada anak2 kost dan ada 7 kamari di lantai 2 yakni satu2nya adalah kamar yg aku tinggali.

hari pertama bagiku menempati sekaligus hari pertama juga untuk aku bekerja di salah satu kantor di surabaya ini.dan setelah aku melapor aku di mohon bantuannya untuk

ini adalah pengalamanku beberapa waktu. sekedar gambaran, mbak santi mempunyai tinggi badan segitar 166cm, mempunyai pinggul yg amat besar lumayan, dengan buat pantat yg amat menggoda serta pinggang yg ramping dan perut yg agak rata. mungkin dikarenakan kerutinannya ia fitness, dan renang yg sering ia rutinkan. dengan didukung oleh buah dada yg  besar dan bulat yaa bisa di perkirakan ukuran branya sekitar 36B yg terbalut.

dengan wajah yg seksi menantang dan warna kulit yg putih bersih, wajrlah jika mbak santi menjadi impian banyak lelaki baik2 maupun lelaki hidung belang.

tiba di waktu sore saat saya pulang kerja saya mendengan ada ketukan pintu di kamarku, dan kemudian saya intik dari jendela kamarku ternyata itu mbak santi.

“iyah mbak ada perlu apa” kataku sambil membukakan pintu.

“ngga apa2 tris, gman kerjaanmu lancar?

“yaa begitulah mbak hari2 yg sngat melelahkan di karenakan aku baru aja memulai pekerjaan?jawabku.

“eh tris aku boleh numpang ke kamar mandinya ngga, kamar mandiku air kerannya tidak mau keluar” sambil kelihatannya sudah ngga kuat karena kebelet dikarenakan kebelet pipis.

“silahkan mbak tapi kamar mandinya ngga sebersih punya mba lho, maklum bujangan”kataku sambil ketawa kecil. hehehe

“nggak apa2 kok tris”jawabnya.

aku baru sadar kalo mbak santi hanya mengenakan baju training tipis yaa mungkin habis fitness di atas.”

abis fitness ya mbak, klihatannya sih berkeringat bnyk bgt.

sambil jalan ke dalam kamar, aku berfikir kok kayaknya ada yg salah ya dengan membiarkan si mbak ke kamar mandi?

astaga aku baru sadar, sebelum mbak masuk kan aku baru saja menyetel film porno di laptop, dan memang kebetulan jga mau coli sih, yaa maklum belum ada pasangan/pacar.hhee

wah mati aku, ketahuan deh sama mbak santi, ahh tapi bodo amat kaya dia ngga pernah muda aja.

begitu keluar dari kamar mandi si mbak senyum2, wah malu deh aku.

“hayo kamu tadi lagi ngapain tris? tanya si mbak.

” nggak ngapa2in kok mbak” jawabku sambil menunduk kebawah, malu2 gitu

dan tanpa  aku sadari tiba2 dia mencekal tangan saya.

“tris..”kata2nya dan perilakunya tiba2 sedikit tertahan.

“ya mbak..?” jawab saya. “eeeh nggak jadi deh..” jwabnya ragu-ragu.

“ada yg bisa aku bantu, mbak..? tanya aku agak bingung karena melihat keraguannya itu.

“eeeh.. ngga kok. mbak cuma mau nanya..” jawabnya masih ada keraguan lagi-lagi.

“kamu sering ya nonton film itu di kamar mandi..?  dan kawabku terpaksa.

“terus pake sabun ngga? hehehe kata mbak ini sambil tertawa kecil.

“iya mbak, udah ah aku malu nih mbak ditanyain seperti itu”tegasku sambil sedikit menggerutu.

” jangan marah gtu dong tris, biasa aja lagi bujangan iyah, asal jngn main pelacur, nanti bisa kena penyakit, jawab mbak santi.

“eeh.. mau di bantuin ngga mbak..? sambungnya maksud mbak? tanyaku wahh ibarat ada lanjutan dari film yg aku mau tonton tadi. kayaknya si mbah horni jga ni.” iya kamu nonton bareng mbak  kan biar ngga malu lagi” sambil melayang tangan mbak santi ke selangkangan ku.

” sana ambil laptopmu” asik banget dah pikiranku tanpa tendeng aling2 aku berlari ke kamar mandi dan membawa keluar laptop itu.

kemudian aku setel lebih dulu film yang tadi aku tonton dan belum habis. beberapa menit kemudian mbak santi duduk disebelahku sambil membawa teh pans dengan wangi tubuh yang segar. aku selidiki tiap sudut tubuhnya yang masih terbalut pakaian training dan kemudian ia melepas atasannya sehingga terlihat tanktop tipis berwarna putih muda yg agak menerawang, sehingga dengan leluasa mata saya melihat puncak buah dadanya karena dia tidak memakai bra. tanpa kusadari, di antara degupan jantuku yang terasa mulai keras kencang. lalu kejantananku juga sudah mulai menegang. dengan santai dai duduk tepat di sebelahku. dan ikut menonton film bf yang sedang berlangsung. ” cakep2 juga yang main yah tris..”ujarnya.

“dari kapan tris kamu mulai menonton film beginian..? tanyanya.

“udah dari dulu sih mbak..hehe”kataku.

“mainnya juga bagus dan tidak kasar, tris udah tau rasanya seperti apa? tanya dia kembali.

“ya sempet sih mbak sewaktu masih kuliah dulu sama pacarku”

“wah enak dong” iya tapi udah lama mbak, udah lupa rasanya, hehee

“emang kenapa mbak..? mau ngajarin aku? kalau iya boleh jugaa” kataku.

“ahh tris kok jadi nakal skrang”katanya sambil mencubit lenganku.

“tapi bolehlah nanti mbak ajarin biar kamu tahu rasanya lagi” tambahnya dengan sambil melirik ke arahku dengan penuh tantangan.

tidak lama berselang, tiba-tiba mbah santi menyenderkan kepalanya kebahuku.

seketika itu pula aku langsung berfikir penuh khayalan. tapi aku hanya bisa pasrah saja oleh perlakuannya. sebentar kemudian tangan mbak santi sudah mulai mengusap-usap daerah tubuhku sekitar dada dan perut. rangsangan yg ditimbulkan dari usapannya cukup membuat aku nervous, dikarenakan itu adalah pertama kali aku di perlakukan secara seksual oleh wanita di atas usiaku.

kini kejantananku sudah mulai terbangun dan mengeras dan bersiap untuk bertempur. kemudian mbak ine mulai menciumi leherku, lalu turun kebawah sampai dadaku. diba di daerah dada, dia menjilat-jilat ujung dadaku, secara bergantian kanan dan kiri. tangan kanan mbak santi juga sudah mulai masuk ke dalam celanaku, dan mulai mengusap-usap kejantananku. karena dalam keadaan yang sudah sangat terangsang, dan akupun mulai memberanikan diri untuk meraba celananya.

dan tangan aku yang satunya mulai meraba payudara dari luaran.

dan aku remas-remas, “katanya setengah berbisik.”ssshhh..

tiba-tba dia memaksa untuk melepaskan celanaku. dan diraihnya kejantananku.

akhirnya bibir kami saling bertemu dengan penuh birahi yg membara.

mbak santi pun mulai menjulurkan lidahnya ke dalam mulutku. dan tangan akupun mulai menelusuri

celana trainingnya dan langsung aku lepaskan celana trainingnya mbak santi.

yg terlihat hanya celana dalam yg sudah menghangat.

satu persatu kami membuka baju, sehingga kami berdua menjadi telanjang. dan ku tempelkan jariku di ujung atas permuikaan kemaluannya itu. kelihatannya dia agak kaget ketika merasakan jariku bermain di daerah seputar klitorisnya. lama kelamaan aku masukan satu jariku, lalu jari kedua”

“aahh..ssshhh terus tris” bisik mbak santi.

ketika jariku terasa mengenai penghujung lubangnya, tubuhnya terlihat agak bergetar.”yaa terus triss.. terusss uhhh.. sebentar lagii “kata mbak santi”

seketika itu pula dia memeluk tubuhku dengan sangat erat sambil menciumku dengan penuh nafsu.

aku merasakan bahwa tubuhnya agak bergetar, dan kemudian aku baru menyadari bahwa dia sdang mengalami orgasme. beberapa saat tubuhnya mengejang-ngejang menggeliat dengan hebatnya. yang diakhiri dengan terkulainya tubuh mbak santi yang terlihat sangat lemas di sofa.

sekian sampai disini dulu kelanjutannya.

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)