Aku Melepaskan Keperawananku Demi Cinta.

Aku Melepaskan Keperawananku Demi Cinta

Hai sahabat : Media Parno Kenalin nama aku Amelia panggil aja amel, aku mau berbagi cerita nih pada temman-teman : Media Parno
Ini lah ceritaku yang dulu aku pernah alami sewaktu masih di sekolah.

Dulu aku sekolah di bandung waktu itu aku baru masuk kelas satu SMA.
Iya bisa di bilang aku cantik sih baru masuk sekolah aja kakak kelas udah pada deketin aku, kira-kira ada 5 cowok yang deketin aku waktu itu.
Ada dua lah yang menurut aku tampan.

Aku selalu nunggu dari yang dua itu mana yang bakalan aku pilih.
Oh ya nama cowok itu Randi dan Deri,
Dari Randi dia keliatan nya agak sombong muka nya agak jutek.
Kalau Deri dia kalem tapi pendiam keliatan nya.

Singkat cerita tiga bulan aku lewati di sekolah.
Dan akupun memilih Randi karena dia keliatan nya sombong mungkin dia gak mungkin bakalan nyakiti aku.
Satu bulan aku pacaran sama randi ternyata nyaman juga.
Akupun sewaktu-waktu di ajak kerumah nya randi dan orang tua nya baik kok sama aku, Lalu akupun mulai berbincang-bincang di kamar nya Randi.

Waktu itu dia gak berani macem-macem walaupun kita berduaan di kamar.
Paling dia cuma pegang tangan gak berani kalau sampe cium.
Tapi karena aku terlalu sering kerumah nya, Waktu itu Randi minta ciuman cuma aku nolak karena aku belum percaya kalau dia benar-benar sayang.
Dia pun berkata tenang aja yank aku kan udah kenalin kamu sama orang tua aku tanda nya aku sayang sama kamu.

Iya aku pikir ada iya nya juga sih.
Akhir nya akupun mulai percaya dan mulai mau di ciumin dia.
Sewaktu itu beberapa hari kita cuma berciuman sih.
Tapi lama-kelamaan dia mulai berani pegang-pegang gunungku.
Iya wajar aja sih dia mau pegang gunungku karena gunungku agak gede.
Akupun cuma bisa diam aja, Lalu gunungku mulai dia merahin kira-kira ada sembilan yang dia merahin.

Lalu dua minggu kita lewati karena kita sering berduaan di kamar dan sering melakukan hal-hal yang ngga-nggak, Akhir nya Randi pun mulai mengajak aku buat lakuin berhubungan icikiwir pada waktu itu aku nolak sih tapi dia selalu bujuk aku dengan gombalannya.
Dan aku pun akhir nya mau buat icikiwir.

Karena pertama kali nya aku lakuin itu rasa nya sakit banget.
Dari mulai pake satu jari sampe dua jari.
Karena Randi udah kebelet dan akupun mulai terangsang akhir nya waktu itu di masukan tapi pas mau di masukan rasa nya sakit banget sampe-sampe aku nangis dan akhirnya randipun gak jadi buat di masukin karena dia gak tega liat aku nangis.

Tapi karena kita sering mencoba lakuin icikiwir.
Akhir nya masuklah burung dia rasa nya sakit banget sampe berdarah.
Mungkin karena aku masih perawan jadi berdarah.
Cuma berapa pompaan dia udah nyemburin air nya.

Sampe waktu di sekolah akupun pernah lakuin icikiwir waktu itu aku ada piket pagi akupun datang kesekolah jam6 dan randi pun tau kalau aku piket pagi kata randi tar kalau aku piket randi mau bantuin aku.

Tibalah aku di sekolah dan randi pun udah nunggu saya di kelas.
Tapi bukan nya mau bantuin dia malah ngajakin icikiwir padahal baru kemaren sore lakuin icikiwir dia udah mau lakuin lagi.
Akhirnya kita lakuin icikiwir di kelas di belakang pintu dengan gaya berdiri gak lama sih cuma 1menit kurang dia udah nyemburin air nya.

Dan singkat cerita, Sore itu randi nyuruh saya buat kerumah akupun mau karena aku sudah tau apa yang bakalan kita lakuin.
Tibalah sore itu aku di rumah rendi baru juga datang dia udah ngajakin icikiwir tapi karena kita terlalu sering akupun mau.

Aku lakuin icikiwir sampe 4kali sampe aku lemas banget.
Dan sampe dua tahun aku sering lakuin itu sama randi.

Singkat cerita dia pun lulus aku baru naik kelas tiga SMA.
Diapun harus kuliah, Di situlah hubungan kita mulai renggang kata nya dia sibuk kuliah, Tapi kata temanku dia pernah liat randi jalan sama cewek akupun mulai curiga sih, tapi aku gak ada bukti dan belum liat dengan mata kepala saya.

Sewaktu-waktu aku pulang sekolah dan akhirnya aku melihat dia berboncengan dengan cewek, akupun sms dia ajak dia ketemu tarmalam diapun mau, pada waktu itu aku langsung aja ngomong sama dia siapa cewek yang tadi bareng sama kamu.
“Diapun menjawan. oh, itu sintia dia teman di kampus aku gak ada hubungan apa-apa kok cuma teman kalau gak percaya nih kamu telepon dia.

Randi pun telepon dia dan menjelaskan kalau dia sama sintia gak ada hubungan apa-apa, Sintia pun menjelaskan sama aku kalau dia gak ada hubungan apa-apa aku pun akhirnya percaya aja karena sintia yang bilang langsung sama aku.

Tapi aku masih sedikit mengganjal kalau dia dan sintia pasti ada apa-apa nya.
Beberapa hari kemudian aku tuh lagi pingin-pingin nya icikiwir.
Dan akhirnya akupun kerumah randi tanpa randi tau karena aku sering kerumah randi akupun tinggal masuk keluar kerumah randi sudah seperti rumahku sendiri mungkin karena aku udah terlalu sering jadi orang tua nya cuek-cuek aja.

Tapi pas aku buka kamar dia.?
Randi sedang melakukan icikiwir dengan sintia dengan sintia yang lagi di atas nya sambil menggoyang-goyangkan pantaetnya.
Akupun langsung marah.

Oh ini yang selama ini kamu lakuin di belakang aku ngomong gak ada hubungan apa-apa tapi kalian asik icikiwir disini dasar kalian berdua bangsittt.
Tega-tega nya kamu randi udah ambil keperawananku lalu kamu gini di belakangku sumpah aku kecewa sama kamu randi.

Rasa nya sakit hati banget dan aku menyesal udah kasih keperawanan aku sama dia rasa nya pingin banget bunuh diri.
Tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur semua nya udah terjadi.

Dan pesan saya buat kalian terutama buat para cowok.
Janganlah kalian mempermainkan hati dan perasaan wanita.
Jika pacaran janganlah pake nafsu, jangan sampai kalian menodai seorang wanita karena wanita itu sangat berharga jadi jagalah dia.
Buat para cewek .janganlah kalian gampang tergoda sama rayuan gombalan para cowok, dan jangan sampai kalian kalau jatuh cinta itu main hati, jangan sampai kalian jadi cewek murahan, jadilah cewek yang mahal karena itu lebih baik, jagalah kesucian kalian.
Jadilah ini sebagai pelajaran buat kalian para wanita yang sedang di mabuk asmara.

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)