Pudding Susu Chocolatos

Pudding Susu Chocolatos

Selamat siang, seperti biasa saya akan membagikan resep-resep terbaru.
Jadi ceritanya kemarin saya medsos dan saya lihat ada makanan yang buat saya ingin membuatnya,
dan setelah saya coba membuatnya ternyata rasanya enak.
Saya akan membagikan resepnya.

Resep: Pudding Susu Chocolatos

Bahan-Bahan:

  • 500 ml air
  • 1 sachet chocolatos
  • 2 sdm gula pasir
  • 1 bungkus agar-agar plain
  • puding susu secukupnya
  • air putih secukupnya

Langkah-Langkah:

  1. Siapkan panci, lalu masukkan air, gula pasir, bubuk Chocolatos, dan bubuk agar-agar. Masak dengan api sedang sambil diaduk-aduk.
  2. Masukkan puding cokelat ke dalam cetakan. Ambil seperempat sendok makan untuk membuat motif polkadot pada puding. Selanjutnya, sisihkan puding cokelat hingga mengeras.
  3. Buat puding bulat-bulat kecil, Siapkan piring, lalu tuang beberapa tetes puding cokelat yang masih cair. Kemudian diamkan hingga mengeras.
  4. Tuang puding susu, Siapkan cetakan yang berbeda, kemudian susun puding bulat kecil tadi ke dalam cetakan. Setelah itu, masukkan puding susu hingga hampir penuh.
  5. Satukan dengan puding chocolatos, Ambil puding cokelat yang sudah mengeras, lalu satukan dengan puding susu. Biarkan puding cokelat tenggelam supaya bisa menyatu dengan baik dan bagus saat dicetak nanti.
  6. Keluarkan dari cetakan, Setelah puding mengeras, keluarkan dari cetakan, lalu sajikan di atas piring. Puding susu chocolatos siap dinikmati. Jangan lupa potong-potong sesuai selera.

Terima kasih, Semoga resep dan cara membuat Pudding bisa bermanfaat dan selamat mencoba

Make a Comment

Your email address will not be published.

You can make the comment area bigger by pulling the arrow. If you are techie, you can use basic HTML tags and attributes to format your comment.

(required)